Bloggerkesiangan  - Ada yang bilang bahwa status “jomblo” di tahun 2016 ini adalah status yang “keren”, bulshit!!, menurut saya itu hanya a...

Bukan Jones tapi Joker

Bloggerkesiangan - Ada yang bilang bahwa status “jomblo” di tahun 2016 ini adalah status yang “keren”, bulshit!!, menurut saya itu hanya akal-akalan para jones saja untuk melindungi statusnya yang mungkin udah berwindu-windu menjomblo. Kenapa kalian bisa menganggap jomblo adalah status yang keren? Menurut Kompasiana kata “jomblo” adalah sebutan bagi orang yang tidak mempunyai ikatan hubungan dengan lawan jenis, singkatnya adalah “tidak punya pasangan”, siapa orang yang tidak mau punya pasangan? Jadi buanglah jauh-jauh tentang ungkapan bahwa jomblo adalah status yang keren tapi bukan berarti kalian harus takut tentang status kalian yang lagi jomblo, judul dari artikel ini menerangkan agar tidak ada lagi kata jones (jomblo ngenes) melainkan joker (jomblo keren).



Q : lah katanya jomblo bukan status yang keren?
A : memang jomblo bukan status yang keren tapi orang yang pempunyai status jomblo harus tetap terlihat keren bukan?

Q : kenapa harus joker?
A : saya menggunakan kata tersebut karena terinspirasi dari tokoh joker dalam film The Dark Night (Batman). Sifat joker yang paling saya suka dalam film tersebut  adalah ketika dia membunuh seseorang dengan cara menggunakan pensil yang ia tancapkan dikepala orang yang dia bunuh layaknya seorang pesulap. Yang bisa kita pelajari dari sifat joker tersebut adalah buatlah masa-masa jomblo yang orang lain pikir adalah masa-masa yang tidak menyenangkan menjadi masa-masa yang menghibur dan menyenangkan.

Q : lalu gimana caranya agar bisa menjadi joker?
A : anggaplah bahwa jomblo adalah suatu fase dimana fase itu akan berakhir ketika kita sudah mempunyai pasangan, jadi yang dilakukan joker adalah mencoba mencari pasangan karena jomblo yang menjaga imagenya dengan cara tidak mendekati orang yang dia suka adalah definisi jones, memang seorang joker akan menikmati masa jomblonya tapi bukan berarti dia tidak berjuang untuk mencoba menjalin hubungan. Buktikan jika kamu adalah joker! Buatlah jadwal menyatakan perasaan untuk orang yang disuka setiap bulan dan jangan takut ditolak karena pada dasarnya orang yang lebih sering ditolak akan lebih menghargai hubungan yang mereka jalin karena mereka menyadari bahwa untuk mendapatkan hati seseorang itu membutuhkan perjuangan (gokil nggak kata-katanya? hahaha).

Q : bagaimana dengan orang yang memilih untuk tidak  menjalin hubungan karena pekerjaan dan cita-cita?
A : percayalah pasangan akan membuat cita-cita kita lebih mudah dicapai. :D

0 comments: