Game Android Petualangan Gatotkaca adalah game dengan genre adventure dimana tokoh utamanya yaitu gatotkaca harus mencari cakra/tenaga y...

Game Android Petualangan Gatotkaca & Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Batik Nusantara


Game Android Petualangan Gatotkaca adalah game dengan genre adventure dimana tokoh utamanya yaitu gatotkaca harus mencari cakra/tenaga yang harus ia kumpulkan, akan tetapi dalam perjalanannya mencari cakra gatotkaca juga harus mampu melewati rintangan yang menghalangi ia untuk mendapatkan cakra. Dalam game ini gatotkaca memiliki 3 nyawa, jika gatotkaca tidak mati dan mampu mendapatkan cakra sebanyak yang ditentukan maka ia dapat melanjutkan petualangannya ke rintangan yang lebih sulit.

gameplay

Google Drive                                 Dropbox

PENGENALAN BATIK NUSANTARA

Aplikasi Pengenalan Batik Nusantara adalah aplikasi yang menggunakan teknologi augmented reality dimana teknologi ini merupakan penggabungkan antara dunia nyata dengan dunia maya, untuk menjalankan aplikasi ini harus memakai kamera yang diarahkan ke marker sehingga aplikasi bisa mempresentasikan secara detail keterangan dari marker yang di rekam, marker dari aplikasi ini berupa corak batik nusantara dan semua marker mempunyai keterangannya masing-masing.



APLIKASI                                        MARKER

0 comments: