Sebelumnya apa kalian tau apa itu PMS? Menurut The American College of Obstetri dan Ginekologi Pra Menstruasi Syndrome atau dikenal dengan ...

5 Tindakan Konyol Yang Tepat Untuk Menghadapi Cewek PMS

Sebelumnya apa kalian tau apa itu PMS? Menurut The American College of Obstetri dan Ginekologi Pra Menstruasi Syndrome atau dikenal dengan istilah PMS adalah terjadinya gejala-gejala yang cukup berat sehingga dapat mengganggu aktifitas keseharian dan muncul secara konsisten periodik dan selalu berkaitan dengan akan terjadinya menstruasi pada setiap bulan.

Blogger kesiangan mendefinisikan PMS adalah masa dimana turunnya logika dan naiknya perasaan seorang cewek jadi apabila dalam kondisi normal cewek menggunakan logika sebesar 40% dan perasaan 60%, ketika masa PMS berubah menjadi logika 0% dan perasaan 100%. What??? Itu sama saja kita berhadapan dengan orang yang ga punya otak!! Betul sekali itu artinya jika kita berhadapan dengan cewek yang lagi PMS kita harus menuruti kemauannya (ok lah ga masalah Cuma nurutin kemauannya aja simple), eittsss ga semudah itu cewek yang lagi PMS bisa berubah moodnya kurang dari 15 detik, simplenya adalah jika kamu lagi makan bareng sama cewek yang lagi PMS terus dia pesan nasi goreng, 15 detik kemudian tiba-tiba dia minta ganti ayam goreng, apakah kamu akan menuruti kemauannya? Bagaimana jika 15 detik kemudian minta ganti lagi? Dan 15 detik setelah 15 detik kemudian ganti lagi?

            Begitulah kurang lebih definisi PMS menurut Blogger Kesiangan. Lalu apa yang harus kita lakukan ketika berhadapan dengan cewek yang lagi PMS? Ok, kali ini Blogger Kesiangan akan memberi tips yaitu 5 tindakan yang bisa dibilang lumayan ampuh untuk menghadapi cewek yang lagi PMS

1. Kabur

Kenapa harus kabur? Orang yang menggunakkan logika sebesar 0% sama saja nggak pake otak, orang yang nggak pake otak sama aja orang gila, ketika kamu masih kecil apa yang kamu lakukan saat bertemu orang gila? Kabur bukan?

2. Pura-pura gila
Kenapa harus pura-pura gila? Jika kalian pernah melihat 2 orang gila yang sedang berbicara (ngobrol) pasti kalian heran kenapa mereka bisa saling memahami kata-kata yang mereka ucapkan sedangkan kita yang waras gak tau apa-apa, jadi jika pengin nyambung dengan cewek yang lagi PMS pura-pura gilalah J (Recommended)

3. Pura-pura tuli

Kenapa harus pura-pura tuli? Alasannya sangat sederhana. Cewek sangat tidak suka apabila kata-katanya tidak didengarkan terlebih cewek yang lagi PMS  hanya saja tips ini beresiko kamu terkena “Cakar” dan tips ini tidak direkomendasikan jika cewek yang lagi PMS itu adalah pacarmu sendiri

4. Pura-pura mati

Kenapa harus pura-pura mati? Karena tips ini sangatlah ampuh jika pelaku PMS itu adalah pacar kamu sendiri, cewek yang lagi PMS biasanya mengharapkan kepekaan orang lain jadi mereka tidak jujur jika menginginkan sesuatu melainkan hanya memberi kode-kode saja, masalahnya adalah terkadang mereka memberi kode yang sangat jauh dengan apa yang sebenarnya mereka inginkan sehingga kita sulit memahami atau bahkan salah memahami apa yang sebenarnya mereka inginkan

5. Jujur

Kenapa harus jujur? Karena jujur adalah tindakan yang paling aman, kenapa bisa dikatakan paling aman? Jujur adalah tindakan yang dapat mengubah pandangan seorang cewek terhadap orang yang jujur kepadanya, jujur yang disertai dengan kelembutan akan menambah kadar logika pada cewek yang lagi PMS, ga percaya? Silahkan dicoba (recomended buat teman ataupun pacar)


Yang perlu kalian tahu adalah tipe cewek berbeda-beda dan tidak semua cewek yang mengalami masa PMS mempunyai kadar logika 0% dan  perasaan 100% ada juga yang mampu menahan kadar logika dan perasaanya seperti layaknya tidak mengalami masa PMS.

11 comments: