Makan kepiting harus mau berlepotan tangan karena mengupas kulitnya. Kalau tak mau repot, gunakan jasa wanita cantik ini untuk mengupas se...

Mau Makan Kepiting Disuapin Mantan Pramugari?

Makan kepiting harus mau berlepotan tangan karena mengupas kulitnya. Kalau tak mau repot, gunakan jasa wanita cantik ini untuk mengupas sekaligus menyuapi kepitingnya.

Ada-ada saja ide perempuan berumur 27 tahun ini. Ia dengan sadar berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari dan beralih pekerjaan sebagai pengupas kulit kepiting pribadi!

Perempuan ini diketahui bernama Xie, yang ditemukan sedang 'bekerja' sebagai pengupas kulit kepiting di salah satu restoran khas China di Hangzhou, Zhejiang, beberapa waktu lalu. Jasa wanita cantik ini bahkan bisa 'dipesan' melalui online.

Untuk mempromosikan jasanya, ia menggunakan Taobao, yaitu sebuah website yang menawarkan barang dan jasa. Disini, ia mempromosikan jasanya yang dihargai sebesar 22.000 rupiah untuk seekor kepiting dan ekstra 12.000 rupiah jika sang konsumen ingin disuapi langsung dari tangannya!

Dalam foto yang beredar, sang konsumen bahkan telah habis memakan 20 kepiting hingga akhirnya mendapat diskon untuk memesan King Meal. Sang konsumen ini akhirnya membayar Rp 577.000 untuk kepiting dan jasa Xie.

Wanita cantik ini nampak memakai sarung tangan plastik yang berrlumuran serpihan daging kepiting dan menyuapkan daging tersebut pada sang konsumen yang kebetulan seorang laki-laki. Perempuan berambut panjang ini pun dengan bangga menunjukkan tangannya setelah mengupas kepiting.


By : detik.com

0 comments: