Blogger Kesiangan  - Subhanallah, itulah kalimat pertama yang saya ucapkan ketika membaca berita ini. Banyak situs yang telah menyeba...

Pria ini Tetap Meneruskan Shalatnya Ketika Dibakar



Blogger Kesiangan - Subhanallah, itulah kalimat pertama yang saya ucapkan ketika membaca berita ini. Banyak situs yang telah menyebarkan berita ini akan tetapi tidak diketahui secara pasti dimana dan kapan kejadian itu terjadi dan banyak juga yang mengatakan bahwa berita ini adalah kisah nyata. Nyata ataupun tidaknya berita ini saya hanya mengambil sisi positifnya saja, banyak orang yang meninggalkan shalat dengan berbagai macam alasan seperti capek karena kerjaan, sakit ringan yang semestinya masih bisa melaksanakan shalat, dll. Setelah membaca berita ini, apa yang anda pikirkan? Bagaimana dengan nasib orang yang dibakar dan yang membakar? Serta apa yang akan anda lakukan setelah membaca berita ini? Silahkan tuangkan pendapat anda di komentar.

Saya bukanlah orang yang taat beragama, akan tetapi saya tidak pernah berhenti untuk menjadi pribadi yang lebih baik, karena tidak ada lagi yang bisa saya banggakan selain mengingat bahwa saya menjadi pribadi yang lebih baik dari saya yang kemarin. 

0 comments: